Satya Paramartha

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Ambalan Gajah Mada

Jumat, 11 November 2011


Dewan Ambalan” GAJAH MADA”, adalah nama dari persatuan organisasi pramuka yang ada di SMK Negeri 1 Lamongan yang terletak di Jl. Jendral Suderman No.84, sebagai Kamabigus yaitu Bapak Drs.Ali Mujiono dan Bapak Sugiono sebagai Pembina pramuka SMK Negeri 1 Lamongan.
Dewan Ambalan GAJAH MADA Periode 2011-2012 yang diketuai oleh Ryan Nur H, yang selalu bersemangat dalam menjalankan tugasnya, selalu menerapkan Satya Paramarta yaitu salah satu salam penghormatan dari DA Gajah Mada
 Sekarang pada tanggal 12 November 2011, beberapa perwakilan dari Dewan Ambalan Gajah Mada sedang mengikuti lomba GIAT PRESTASI PRAMUKA 2011 yang di selenggarakan oleh Kwartir cabang Lamongan yang bertempat di lapangan Alun-alun Lamongan. Dua belas perwakilan anggota dDwan Ambalan Gajah Mada mengikuti lomba tersebut yaitu: Ryan Nurhidayat, Saifudin Zuhri, Samsyu Dhuha, Bujang Ilmi, Fauzy Lukman Rosyadi, Hengky samudra, Dewi Sarifah, Virdiana Anggraini, chintya Erlista, Anggun, Yayang dan Komaria. Selamat berjuang buat mereka, tetap semangat, semoga bisa membawa pulang piala kemenangan buat Ambalan kita. Amin !

0 komentar:

Posting Komentar