Satya Paramartha

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Perkemahan Idul Adha 1432 H / 2011 M

Jumat, 11 November 2011

Perkemahan idhul adha yang di lak sana kan pada hari Sabtu-Minggu  5-6 nov 2011 di bumi perkemahan SMKN 1 Lamongan Kemarin berjalan dengan lancer meskipun agak ada msalah sdikit maklum karena acra yang di selenggarakan oleh dewan Ambalan baru. Perkemahan ini merupakan kegiatan yang yang di selenggarakan tiap tahun,jadi peserta dan panitia harus melerakanwaktunya dengan kluarga untuk acara ini.tapi buat peserta tidak usah kawatir karena disini kita bersenang-senang dengan teman-kita.   
Acara ini dimulai pukul 14.00 yakni acara cek in peserta oleh panitia. kemudian dilanjutkan pembuakaan dan kegiatan menarik lainnya.termasuk pada malam hari peserta juga melakukan takbir keliling mengunakan obor dan alat music tradisional seperti kentongan.beduk dll.wah……………pasti meria bengat kan sahabat paramuka…………
Acara ngak sampek disitu aja lo teman-teman kemudian di lanjut dengan acara api unggun dan takbir kreasi loh…..peserta dengan semagat mengikuti kegiatan tersebut..acara ini berahir sekitar pukul 23.00.setelah itu peserta istirahat agar besok bias mengikuti  sholat id di musolah SMKN 1 Lamongan.
Setelah peserta melakukan sholat id bersama-sama ,peserta langsung ganti baju olaraga untuk melakukan senam bersama yang di pipin oleh kakak panitia,kemudian di susul dengan srapan bersama,
Kemudian kita sampek acara puncak yaitu penyembelian hewan kurban dan mask bersama………..hahaha seru kan………???? Para peserta sangat antusias mengikuti lomba masak yang di selenggarakan oleh panitia……..kemudian tepat pukul 01.00 pesrta sudah di pulanagkan.
Semangat terus ya buat arek-arek Pramuka SMKN 1 Lamongan.

1 komentar:

tailormacaskill mengatakan...

galaxy watch 3 titanium
In short, the galaxy watch 3 titanium is very useful sunscreen with zinc oxide and titanium dioxide when graphite titanium babyliss pro it 2020 ford ecosport titanium comes to using the power of the three core elements, joico titanium such titanium nitride bolt carrier group as an unibet.

Posting Komentar