Satya Paramartha

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Pembukaan Giat Prestasi Pramuka 2011

Jumat, 11 November 2011


 Upacara Pembukaan kegiatan lomba “Giat Prestasi Pramuka 2011” telah telah dilaksanakan pada tanggal 12 November 2011 berjalan dengan tertib dan teratur, upacara yang di laksanakan di lapangan alun-alun Kota Lamongan yang diikuti oleh berbagi kalangan yaitu mulai dari Siaga, penggalang, sampai Penegak.
Upacara yang di laksanakan pada pukul 08.00 ini di Pembinai oleh Pak Camat Lamongan dengan semangat membuka lomba Giat Prestasi yang di ikuti dari tingkat SD sd SMA atau Sederajat. Dengan mengucap kan Tiga Kali tepok Pramuka lomba Giat Prestasi telah resmi di buka.
Setelah Lomba berlangsung, banyak para kelompok atau team dari beberapa sekolah mulai menyuarakan Yel-yel ataupun Jargon andalan mereka. Lomba yang digunakan di "Giat Prestasi Pramuka 2011" ini bukan hanya tentang Pramuka saja, melainkan tentang teknologi juga, yaitu Lomba Blog. Dengan demikian mencerminkan bahwa Pramuka bukan hanya tentang tali menali, berkemah, semaphore atau Sandi-sandi, melainkan tentang Teknologi, jadi Pramuka itu tidak membosankan.

0 komentar:

Posting Komentar